The best teacher in this world is information. And the best student is someone can take that at least of the most part. So, don't spent your time for useless or anything, because world never going back to past time. Hold the world into your hand with your abilities. Keep Spirit. Salam UNIKERS.

Kekuatan Manusia

Kekuatan manusia bukan berasal dari kekuatan tubuh atau mempunyai tenaga dalam. Melainkan dari hati. Banyak riseth membuktika bahwa jika kita sabar dan tenang maka kekuatan itu akan datang sendiri. Yang perlu diketahui, " mengapa kita selalu ingin menang dalam sebuah lomba atau acara yang memperebutkan sesuatu ? ".

Kekuatan dari hatilah yang membuat kita semangat dan memberikan sugesti akan diperolehnya kekuatan yang memberikan energi lebih kepada kita. Pernah ada kejadian. Seorang remaja berusia sekitar 18 - 19 tahun dipukul disekitar leher. Padahal telah kita ketahui, jika seseorang dipukul dengan cara ditinju dengan keras akan menimbulkan efek buruk padatubuh kita. Bisa - bisa meninggal saat itu juga. Tetapi mengapa remaja tersebut masih hidup ?. Itu dikarenakan remaja tersebut sabar dan tenang.

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment sepuasnya gan. Negara Demokrasi..