The best teacher in this world is information. And the best student is someone can take that at least of the most part. So, don't spent your time for useless or anything, because world never going back to past time. Hold the world into your hand with your abilities. Keep Spirit. Salam UNIKERS.

Reality Show Room 401




Tahukah anda Room 401 ? Ya, reality show yang mengangkat hal mistik dan ilusi mata ini mempunyai banyak sekali kontroversi. Diantaranya, kejadian yang seakan - akan nyata dan benar - benar terjadi sebenarnya tidak pernah terjadi. Banyak sekali orang - orang terperangah melihat kejadian yang ditayangkan di Room 401.




 Mengenai asal mula Room 401 sebenarnya adalah ruangan dimana tempat meninggalnya pesulap ternama yang bisa dikatakan bapak sulap di dunia " Harry Houdini ".
Room 401 adalah suatu ruangan di salah satu rumah sakit yaitu RS. Detroit's Grace. Dan akhirnya menjadi terangkat dan terkenal setelah adanya acara reality show tersebut.








Memang terlalu menakutkan dan diluar akal pikiran apa yang ditayangkan. Seperti badan yang terbelah menjadi dua, paku masuk kedalam hidung, seseorang yang menjadi tua seketika wajahnya tercelup kedlam air. Sampai saat ini pun tak terpikirkan bagaimana caranya melakukan tipuan itu. Yang jelas sangatlah professional dan sangat elegan cara melakukannya. Sebagai pembawa acaranya yang didaulat yaitu Ashton Kutcher dan Jared Padalecki.






  

Yang jelas serial ini akan sangat dinanti kelanjutan episodenya 

Good Job Guys !

7 komentar:

  1. aku pernah liat yang satu nie. waktu itu jared yang jadi hostnya.
    serem banged emang.

    BalasHapus
  2. aku suka banget. illove it

    BalasHapus
  3. tidaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkk........
    ga pernah liatttt..

    BalasHapus
  4. aku pernah nonton sekali tapi dah ga berani lagi.

    BalasHapus
  5. eri@paramoremaniaJanuari 16, 2011

    waw. ada yah program yang kayak gini di tv.
    kaga pernah tau mas bro.

    BalasHapus
  6. wrightphilliph23Januari 16, 2011

    Houdini is the best i've ever seen.

    BalasHapus

Comment sepuasnya gan. Negara Demokrasi..