The best teacher in this world is information. And the best student is someone can take that at least of the most part. So, don't spent your time for useless or anything, because world never going back to past time. Hold the world into your hand with your abilities. Keep Spirit. Salam UNIKERS.

Spiderwoman Ala OVJ

Hari ini saya melihat salah satu acara komedi yang terkenal di Indonesia. OVJ, Opera Van Java, siapa yang tak kenal dengan acara komedi ini. Hampir keseluruhan warga Indonesia mengenal acara ini.

Entah judul apa yang di komedikan hari ini, 12 Juli 2012. yang saya lihat, sepertinya tentang suatu superhero yang terkenal karena bisa bergelantung dan bergelayut di antara  gedung - gedung yang tinggi. SPIDERMAN-lah yang saya maksud.

Kali ini Entis Sutisna alias SULE, memakai pakaian yang sangat lucu dan membuat gelak tawa yang tak terbendung ketika saya melihat dia. Sule memakai pakaian SPIDERMAN yang terkenal itu, namun kali ini tidak kostum cowok, melainkan kostum SPIDERMAN tapi cewek. Jadi mungkin lebih tepatnya SPIDERWOMAN, hehehe.

Ini admin kasi penampakan yang admin menyarankan agar pembaca membayangkannya.



Salam UNIKERS Sekalian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment sepuasnya gan. Negara Demokrasi..