The best teacher in this world is information. And the best student is someone can take that at least of the most part. So, don't spent your time for useless or anything, because world never going back to past time. Hold the world into your hand with your abilities. Keep Spirit. Salam UNIKERS.

Kim Clijsters Absen Di Ajang Bergengsi Wimbledon




( Kim Clijsters )


Perjalanan karir Kim Clijsters pada tahun ini benar-benar menemui turunan curam. Setelah menjadi jawara Australia Terbuka pada Januari lalu, Clijsters tak bisa melanjutkan kedigdayaannya di turnamen grand slam lainnya, Wimbledon, yang dihelat mulai 20 Juni hingga 3 Juli mendatang. Clijsters menegaskan, dirinya mundur dari arena bergengsi itu setelah cedera kaki kanan di Unicef Terbuka di Belanda kemarin WIB (15/6). ’’Saat ini saya merasa frustrasi. Cedera ini terjadi sebelum turnamen favorit saya,’’ tutur petenis 28 tahun itu.

Kejuaraan di arena lapangan rumput tersebut memang menjadi turnamen favorit Clijsters. Apalagi, kali ini sebenarnya dia menempati unggulan kedua setelah petenis asal Denmark Caroline Wozniacki.
Di ajang Wimbledon, Clijsters sudah dua kali melaju ke semifinal.

’’Saya selalu menikmati menjadi bagian dari atmosfer Wimbledon. Tetapi, saya tidak punya pilihan selain harus beristirahat, menjalani pemulihan, dan tidak bermain tenis dalam beberapa pekan ke depan,’’ tuturnya.
Petenis Belgia itu mengalami cedera engkel kaki kanan ketika berdansa tanpa alas kaki di pernikahan sepupunya pada April lalu. Namun, dia menegaskan bahwa cedera kali ini tak berhubungan dengan cedera sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comment sepuasnya gan. Negara Demokrasi..