The best teacher in this world is information. And the best student is someone can take that at least of the most part. So, don't spent your time for useless or anything, because world never going back to past time. Hold the world into your hand with your abilities. Keep Spirit. Salam UNIKERS.

Avenged Balik Lagi Ke Indonesia

Kabar baik kembali datang dari dunia musik dan hiburan di Indonesia. Dikarenakan Indonesia akan kembali kedatangan band yang menurut saya adalah band yang sangat di tunggu - tunggu oleh orang  orang di Indonesia.

Avenged Sevenfold, akan menggebrak Carnaval Beach Ancol pada 1 Mei mendatang. Band yang terkenal dengan tembang - tembang yang nge - ROCK abis ini, akan menghibur pecinta musik di Indonesia. Hal ini dilansir langsung oleh pihak Avenged Sevenfold di situs resmi mereka, yakni http://www.avengedsevenfold.com/



Ini adalah jadwal konser Avenged Sevenfold dalam waktu dekat ini.

APRIL
16th Tokyo, Japan Zepp
18th Nagoya, Japan Diamond Hall
19th Osaka, Japan Hatch
22nd Taipei, Taiwan Taipei University Auditorium
24th Bangkok, Thailand Thunder Dome
26th Manila, Philippines Araneta
28th Singapore, Singapore The Coliseum @ Hard Rock Hotel
29th Kuala Lumpur, Malaysia Stadium Negara

MAY
1st Jakarta, Indonesia Carnaval Beach
4th Abu Dhabi, UAE Flash Forum



Semoga kalian semua para pecinta musik, terutama fans dari Avenged Sevenfold ini  akan bisa menikmati kembali gebrakan  M. Shadows, Synyster Gates, Johny, & Zacky Vengeance. Layak ditunggu kehadiran mereka.


Salam UNIKERS sekalian

1 komentar:

  1. Kangen gw sama ini band, pengen liat lagi :)

    BalasHapus

Comment sepuasnya gan. Negara Demokrasi..